Butuh Bantuan buat Symmetric AoS Map...
|
|
crystal_maiden | Date: Thursday, 2014-01-16, 9:00 AM | Message # 1 |
 Pemula
Group: Member
Messages: 17
Status: Offline
| Hi Guys, Cukup Lama Nih Nganggur dari IndoModding, Sekarang Aku Udah Mulai Ngerjain Project Ini, Cuman Yang Aku Tahu Pasti Bakalan Dapet banyak Masalah Yang Harus Dipecahkan, Jadi Semua Masalah yang Aku Hadapin Dalam Pembuatan Project Ini Bakalan Aku Post Disini...
Nah Masalah Pertama: Kaya Yang Kita Tau Kalo Di WarCraft3 Meele Games, Marketplace Itu Punya Kelebihan Khusus, Yaitu Membuat/Menjual Items-Items Secara Random/Acak... Masalahnya, Waktu Aku Taro Marketplace Di Map Yang Baru, Marketplace-nya Sama Sekali Gak Membuat/Menjual 1 Item pun... Ada Yang Bisa Bantu Gak...? Kayanya Sih Bukan Soal Trigger, Tapi Masih Gak Yakin Juga...
|
|
| |
Rheiko | Date: Thursday, 2014-01-16, 8:42 PM | Message # 2 |
 Co-Admin
Group: Administrators
Messages: 42
Status: Offline
| Kamu harus masukin Item-item yang mau dijual ke Marketplace nya dulu Coba cek di object editor, Marketplace. Di bagian bawah. lupa juga apa namanya Sudah lama ga ngecek World Editor
|
|
| |
crystal_maiden | Date: Thursday, 2014-01-16, 9:04 PM | Message # 3 |
 Pemula
Group: Member
Messages: 17
Status: Offline
| Quote Rheiko (  ) Kamu harus masukin Item-item yang mau dijual ke Marketplace nya dulu Kalo Item-Item Harus Di-Listed Dulu, Nantinya Marketplace Bakalan Ngejual Item-Item Yang Udah Di-Listed Di Techtree - Items Sold/Techtree - Items Created Aja... Padahal Kalo Di WarCraft3 Standard Meele Games, Marketplace Bisa Jualan Banyak Banget Item, Dan Item-nya Ganti-ganti Terus Selama Game Berlangsung...
Edit: Problem Solved - Masalah Random Items Yang Bakalan Dijual Sama Marketplace Itu Berdasarkan Random Item dari Drop Items Tables Setiap Creeps Yang Ada Di Map... Sayangnya Hal Ini Gak Berlaku Buat Creeps Yang Punya Specific Items Di Drop Items Table-nya... Marketplace Akan Mengambil Random Drop Items Table Dari Random Creeps, Yang NantinyaMarketplace Akan Menjual Random Items Dari Drop Items Table Yang Udah Dipilih...
- Sumber: Pengalaman Sendiri...
|
|
| |
Rheiko | Date: Friday, 2014-01-17, 5:51 PM | Message # 4 |
 Co-Admin
Group: Administrators
Messages: 42
Status: Offline
| Haha, bagus
|
|
| |
crystal_maiden | Date: Saturday, 2014-01-18, 7:59 AM | Message # 5 |
 Pemula
Group: Member
Messages: 17
Status: Offline
| Hmm, Aku Punya Beberapa Spell Yang Masih Dalam Pengerjaan, Dan Nantinya Bakalan Digunain Di Map Ini, Boleh Post Disini Gak...? Kan Sayang Kalo Harus Dipisah-pisah Thread-nya... Atao Aku Harus Post Di Bagian Lain...?
|
|
| |
Rheiko | Date: Monday, 2014-01-27, 5:55 PM | Message # 6 |
 Co-Admin
Group: Administrators
Messages: 42
Status: Offline
| Dipisah
|
|
| |
Daffa_Mage | Date: Monday, 2014-01-27, 7:27 PM | Message # 7 |
 Grand Leader
Group: Administrators
Messages: 76
Status: Offline
| Maksudnya spell2nya mau diupload sebagai resources disini? Kalo sebagai resources bisa saja dijadikan satu set (tapi sebutkan semua Spell dalam deskripsi supaya jangan membingungkan, karena kan itu satu kumpulan )
|
|
| |
Rheiko | Date: Tuesday, 2014-01-28, 8:20 PM | Message # 8 |
 Co-Admin
Group: Administrators
Messages: 42
Status: Offline
| maksudnya spell yang masih WIP, daffa
Buat thread di Spell and System Construction Nanti semua spell yang masih WIP disatuin di satu thread saja ^^
|
|
| |
crystal_maiden | Date: Tuesday, 2014-02-04, 9:32 PM | Message # 9 |
 Pemula
Group: Member
Messages: 17
Status: Offline
| Temen-temen, aku punya spell yang menggunakan animasi missile, masalahnya kalo aku gunakan trigger dengan Event - A unit start an effect of an ability Trigger-nya malah langsung jalan sebelum animasi missile sampai ke target... Nah sekarang aku punya beberapa solusi, cuman gak tau mana yang paling efisien: 1. Mengganti missile dengan dummy unit... 2. Menggunakan Timer (dengan perhitungan timer: ((Math - Distance between caster_loc and target_loc)/missile_speed))... 3. Atau menggunakan Event - A unit takes damage...
Kira-kira, mana yang paling bagus untuk dipakai (dan tidak sampai membuat lag)...?
|
|
| |
Daffa_Mage | Date: Friday, 2014-02-14, 5:42 AM | Message # 10 |
 Grand Leader
Group: Administrators
Messages: 76
Status: Offline
| Kalau saya preferensi yang ketiga, karena lebih sedikit loop jadi tidak berisiko. tapi kalau mau yang 1/2 boleh aja, yang penting kalau loop pastikan tidak ada satupun memori leak. cek Thread ini untuk memori leak
|
|
| |