Tuesday, 2018-12-11, 7:16 AM Welcome Pengunjung


Indonesian Modding

Main | Sign Up | Login | RSS
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum moderator: ILH, Daffa_Mage  
Forum » Zona Developasi Warcraft III » Pengembangan Map » Rencana project untuk buat AoS map...
Rencana project untuk buat AoS map...
Gimana menurut kalian...?
1.Awesome[ 1 ][25.00%]
2.Good[ 3 ][75.00%]
3.Ordinary[ 0 ][0.00%]
4.Bad Idea[ 0 ][0.00%]
5.Worst[ 0 ][0.00%]
Poll has expired - Saturday, 2014-01-11, 10:30 PM
Answers total: 4
crystal_maidenDate: Saturday, 2013-12-21, 10:30 PM | Message # 1
Pemula
Group: Member
Messages: 17
Awards: 0
Reputation: 3
Status: Offline
Hi all, aku mau buat game AoS, yang unik, tapi mau tanya pendapat temen-temen dulu nih...
Map-nya bakalan punya karakteristik seperti:
  • Player vs AI...
  • AI bakalan pilih Hero yang sama dengan Player di setiap lane...
  • Untuk terrain, bakalan sama persis pada bagian Player maupun bagian AI...
  • Gak akan ada perbedaan warna antara Player dan AI, semua pake warna Black (Neutral) termasuk Player Hero, AI Hero, AI Creeps dan Neural Creeps...
  • Satu lagi, semua spell (healing, damaging, disabling, etc) bisa di casted di temen atau musuh, jadi harus hati-hati dalam menggunakan spell, terutama yang AoE...

Gimana, kira-kira bagus gak idenya...?
Jangan lupa vote ya...
 
Daffa_MageDate: Sunday, 2013-12-22, 11:32 AM | Message # 2
Grand Leader
Group: Administrators
Messages: 76
Awards: 1
Reputation: 6
Status: Offline
ide dan konsepnya menarik, kalau implementasinya itu belum tau lagi smile
kalau crystal_maiden rencananya bagaimana untuk desainnya?
 
crystal_maidenDate: Sunday, 2013-12-22, 11:20 PM | Message # 3
Pemula
Group: Member
Messages: 17
Awards: 0
Reputation: 3
Status: Offline
Kalo Sekarang Sih Lagi Sibuk Kerja, jadi Progress-nya Masih Lama...
Kalo Buat Konsepnya, Seperti Yang Udah Dijelasin Diatas, Biar Beda Dari Map AoS Yang Lain Gitu...
Setelah Poll-nya Ditututp Baru Mulai Dikerjain, Sebenernya Sih Udah Mulai Dikerjain Kaya Terraining Udah Hampir 25%, Tapi Buat Yang Intinya Masih Belom Apa-apa...
Sekalian Mau Bikin Player-nya Bingung...  tongue
Jangan Lupa Vote Ya...
 
fr14nd1Date: Tuesday, 2013-12-24, 11:55 AM | Message # 4
Pemula
Group: Member Berharga
Messages: 30
Awards: 0
Reputation: 2
Status: Offline
crystal_maiden, kalau boleh tahu, maksudnya "Tidak ada perbedaan warna antara Player dan AI" itu maksudnya apa ya?
 
crystal_maidenDate: Thursday, 2013-12-26, 10:32 AM | Message # 5
Pemula
Group: Member
Messages: 17
Awards: 0
Reputation: 3
Status: Offline
Quote fr14nd1 ()
crystal_maiden, kalau boleh tahu, maksudnya "Tidak ada perbedaan warna antara Player dan AI" itu maksudnya apa ya?
Iya, Semua Unit Di Map Ini Gak Ada Yang Pake Player Color, Mulai Dari Player's Hero, AI's Hero, AI's Creeps Dan Neutral Creeps...
Semuanya Pake Warna Hitam (Player Color-nya Hitam)....
 
Daffa_MageDate: Thursday, 2013-12-26, 2:03 PM | Message # 6
Grand Leader
Group: Administrators
Messages: 76
Awards: 1
Reputation: 6
Status: Offline
Bukankah itu membingungkan? (tapi kalo perang biasanya juga buta toh, kita asal membunuh, teman atau musuh sama saja smile )
Cukup adil biggrin
 
fr14nd1Date: Sunday, 2013-12-29, 10:21 PM | Message # 7
Pemula
Group: Member Berharga
Messages: 30
Awards: 0
Reputation: 2
Status: Offline
Quote crystal_maiden ()
Iya, Semua Unit Di Map Ini Gak Ada Yang Pake Player Color, Mulai Dari Player's Hero, AI's Hero, AI's Creeps Dan Neutral Creeps...Semuanya Pake Warna Hitam (Player Color-nya Hitam)....
Sedikit memakai prinsip "Buta teman" ya?
Saya akhirnya sedikit mengerti dan bisa nge - vote juga smile
 
RheikoDate: Monday, 2013-12-30, 4:24 PM | Message # 8
Co-Admin
Group: Administrators
Messages: 42
Awards: 2
Reputation: 12
Status: Offline
saya kasi saran, kalau membunuh teman dapat penalty point (mengurangi gold) kalau membunuh musuh dapat award point (menambah gold)

ya, idenya bagus
 
crystal_maidenDate: Sunday, 2014-01-05, 2:56 PM | Message # 9
Pemula
Group: Member
Messages: 17
Awards: 0
Reputation: 3
Status: Offline
Quote Rheiko ()
saya kasi saran, kalau membunuh teman dapat penalty point (mengurangi gold) kalau membunuh musuh dapat award point (menambah gold) ya, idenya bagus
Hmm... Rencananya Sih Juga Gitu, Cuman Kalo Bounty Tiap-Tiap Unit Menggunakan Bounty Awarded (Bounty - Base, Bounty - Number of Dice, Bounty - Sides per Die) Kayanya Agak Susah, Karena Setiap Unit Beda-beda, Alias Random, Kecuali Bounty-nya Fixed Value...
Tapi Nanti Dicoba Untuk Di-Trigger-in deh, Siapa Tau Bisa...
Penaltinya Gak 100% Bounty Dari Unit Yang Mati, Tapi Cuman 50% aja...

Misal: Unit X (Creep) Mati Sama AI Hero (Enemy of X), AI Hero Dapet 100 Gold...
Tapi kalo Unit X (Creep) Mati Sama Player Hero (Allies of X), Player Hero Dapet -50 Gold...
 
ILHDate: Wednesday, 2014-01-08, 12:58 PM | Message # 10
Indomodder Super Legendaris
Group: Moderator Resources
Messages: 8
Awards: 0
Reputation: 4
Status: Offline
Sepertinya menarik biggrin
 
Forum » Zona Developasi Warcraft III » Pengembangan Map » Rencana project untuk buat AoS map...
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: