Thursday, 2018-06-21, 0:21 AM Welcome Pengunjung


Indonesian Modding

Main | Sign Up | Login | RSS
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum moderator: ILH, SecondHand  
Forum » Dunia Modding Warcraft III » Zona Pertolongan World Editor » Butuh Bantuan buat Symmetric AoS Map... (Semua Masalah Yang Ketemu Dalam Pembuatan Symmetric AoS Map.)
Butuh Bantuan buat Symmetric AoS Map...
crystal_maidenDate: Thursday, 2014-01-16, 9:00 AM | Message # 1
Pemula
Group: Member
Messages: 17
Awards: 0
Reputation: 3
Status: Offline
Hi Guys, Cukup Lama Nih Nganggur dari IndoModding, Sekarang Aku Udah Mulai Ngerjain Project Ini, Cuman Yang Aku Tahu Pasti Bakalan Dapet banyak Masalah Yang Harus Dipecahkan, Jadi Semua Masalah yang Aku Hadapin Dalam Pembuatan Project Ini Bakalan Aku Post Disini...

Nah Masalah Pertama: Kaya Yang Kita Tau Kalo Di WarCraft3 Meele Games, Marketplace Itu Punya Kelebihan Khusus, Yaitu Membuat/Menjual Items-Items Secara Random/Acak... Masalahnya, Waktu Aku Taro Marketplace Di Map Yang Baru, Marketplace-nya Sama Sekali Gak Membuat/Menjual 1 Item pun... Ada Yang Bisa Bantu Gak...? Kayanya Sih Bukan Soal Trigger, Tapi Masih Gak Yakin Juga...
 
RheikoDate: Thursday, 2014-01-16, 8:42 PM | Message # 2
Co-Admin
Group: Administrators
Messages: 42
Awards: 2
Reputation: 12
Status: Offline
Kamu harus masukin Item-item yang mau dijual ke Marketplace nya dulu
Coba cek di object editor, Marketplace. Di bagian bawah. lupa juga apa namanya
Sudah lama ga ngecek World Editor  cry
 
crystal_maidenDate: Thursday, 2014-01-16, 9:04 PM | Message # 3
Pemula
Group: Member
Messages: 17
Awards: 0
Reputation: 3
Status: Offline
Quote Rheiko ()
Kamu harus masukin Item-item yang mau dijual ke Marketplace nya dulu
Kalo Item-Item Harus Di-Listed Dulu, Nantinya Marketplace Bakalan Ngejual Item-Item Yang Udah Di-Listed Di Techtree - Items Sold/Techtree - Items Created Aja... Padahal Kalo Di WarCraft3 Standard Meele Games, Marketplace Bisa Jualan Banyak Banget Item, Dan Item-nya Ganti-ganti Terus Selama Game Berlangsung...

Edit: Problem Solved - Masalah Random Items Yang Bakalan Dijual Sama Marketplace Itu Berdasarkan Random Item dari Drop Items Tables Setiap Creeps Yang Ada Di Map... Sayangnya Hal Ini Gak Berlaku Buat Creeps Yang Punya Specific Items Di Drop Items Table-nya... Marketplace Akan Mengambil Random Drop Items Table Dari Random Creeps, Yang NantinyaMarketplace Akan Menjual Random Items Dari Drop Items Table Yang Udah Dipilih... 

- Sumber: Pengalaman Sendiri... 
 
RheikoDate: Friday, 2014-01-17, 5:51 PM | Message # 4
Co-Admin
Group: Administrators
Messages: 42
Awards: 2
Reputation: 12
Status: Offline
Haha, bagus  biggrin
 
crystal_maidenDate: Saturday, 2014-01-18, 7:59 AM | Message # 5
Pemula
Group: Member
Messages: 17
Awards: 0
Reputation: 3
Status: Offline
Hmm, Aku Punya Beberapa Spell Yang Masih Dalam Pengerjaan, Dan Nantinya Bakalan Digunain Di Map Ini, Boleh Post Disini Gak...? Kan Sayang Kalo Harus Dipisah-pisah Thread-nya... Atao Aku Harus Post Di Bagian Lain...?
 
RheikoDate: Monday, 2014-01-27, 5:55 PM | Message # 6
Co-Admin
Group: Administrators
Messages: 42
Awards: 2
Reputation: 12
Status: Offline
Dipisah smile
 
Daffa_MageDate: Monday, 2014-01-27, 7:27 PM | Message # 7
Grand Leader
Group: Administrators
Messages: 76
Awards: 1
Reputation: 6
Status: Offline
Maksudnya spell2nya mau diupload sebagai resources disini? Kalo sebagai resources bisa saja dijadikan satu set (tapi sebutkan semua Spell dalam deskripsi supaya jangan membingungkan, karena kan itu satu kumpulan smile )
 
RheikoDate: Tuesday, 2014-01-28, 8:20 PM | Message # 8
Co-Admin
Group: Administrators
Messages: 42
Awards: 2
Reputation: 12
Status: Offline
maksudnya spell yang masih WIP, daffa smile

Buat thread di Spell and System Construction
Nanti semua spell yang masih WIP disatuin di satu thread saja ^^
 
crystal_maidenDate: Tuesday, 2014-02-04, 9:32 PM | Message # 9
Pemula
Group: Member
Messages: 17
Awards: 0
Reputation: 3
Status: Offline
Temen-temen, aku punya spell yang menggunakan animasi missile, masalahnya kalo aku gunakan trigger dengan Event - A unit start an effect of an ability Trigger-nya malah langsung jalan sebelum animasi missile sampai ke target...
Nah sekarang aku punya beberapa solusi, cuman gak tau mana yang paling efisien:
1. Mengganti missile dengan dummy unit...
2. Menggunakan Timer (dengan perhitungan timer: ((Math - Distance between caster_loc and target_loc)/missile_speed))...
3. Atau menggunakan Event - A unit takes damage...

Kira-kira, mana yang paling bagus untuk dipakai (dan tidak sampai membuat lag)...?
 
Daffa_MageDate: Friday, 2014-02-14, 5:42 AM | Message # 10
Grand Leader
Group: Administrators
Messages: 76
Awards: 1
Reputation: 6
Status: Offline
Kalau saya preferensi yang ketiga, karena lebih sedikit loop jadi tidak berisiko.
tapi kalau mau yang 1/2 boleh aja, yang penting kalau loop pastikan tidak ada satupun memori leak.
cek Thread ini untuk memori leak
 
Forum » Dunia Modding Warcraft III » Zona Pertolongan World Editor » Butuh Bantuan buat Symmetric AoS Map... (Semua Masalah Yang Ketemu Dalam Pembuatan Symmetric AoS Map.)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: